Tentang Kami | Piko Rizky Dwinanto

Kamis, 08 November 2012

Tentang Kami

Saya ucapkan terima kasih bagi anda semua yang telah berkunjung ke blog saya. Pikopekok adalah Blog personal milik Piko Rizky Dwinanto yang berisi tentang tips and trik, foto, video, SEO,  download gratis Film, Drama Korea, OST Drama Korea, Software, E-book, Game PC, Game Android, dll

Berita yang saya sajikan disini hampir semua ketikan tangan saya sendiri dan saya menyajikan info terbaru dan terupdate karena Moto saya adalah "Jangan bilang udah update berita kalo belum berkunjung di Pikopekok". Cukup sekian info tentang kami, jika ada yang kurang berkenan silakan hubungi melalui kontak



Owner, Piko

Ditulis Oleh : Unknown // 13.10
Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 
Free PageRank Checker HyperSmash.com
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.
My Ping in TotalPing.com